Saturday, May 04, 2013

Kau tahu apa yang sering dikisahkan pujangga tentang manusia yang terjebak dalam cinta?
Katanya hatimu akan berdegup lebih kencang dari biasanya.
Tapi aku tidak begitu, kau tahu?
Aku hanya berharap kau dapat menemukanku
karena sepertinya kau selalu sibuk mencari-cari sesuatu.
Semoga kau tidak mencari sosok perempuan selain aku.

Kau tahu keinginanku begitu besar?
Kali ini aku ingin meyakinkan hatiku untuk membiarkanmu masuk
dan menetap di situ.
Sampai habis waktu.

Mereka bilang cinta itu kepasrahan.
Tapi cinta juga pengorbanan, pengharapan.
Dan jangan lupa,
cinta itu pengecualian.
Jadi 'kan ku kerahkan segala daya dan upayaku
untuk menggaaimu.
Aku tak mau dengar bila semesta tak memihakku.

Tolong.
Kali ini aku tidak ingin larut dalam doa dan kepasrahan
hingga lupa kau adalah tujuan.
Aku akan mengusahakanmu karena kau bukan persinggahan.


-S

No comments:

Post a Comment

  Photo by Photos Hobby via Unsplash Old wounds are not worth revisiting. -S